1st Q&A by Aizza Chan

Kamis, 07 September 2017

1st Q&A by Aizza Chan

Gambar terkait
Saya Join Q&A by Aizza Chan. Yang mau ikut, ke http://mochiiandpeanut.blogspot.co.id/2017/09/1st-q-by-aizza-chan.html

 THE RULES 
 Follow blog Aiz yang ini, dan yang https://myworldismywords.blogspot.co.id/ juga yang https://diarymuslimahaizza.blogspot.co.id/. Udah kak
 Follow Instagram Aiz: seizza.aisha Yang nggak punya gapapa ga usah follow (maaf nggak bisa follback soalnya di PC Aiz ig gak bisa dibuka -_-) Sudah kak
 Yang nggak mematuhi Rules akan didiskualifikasi.Siap
 Tag minimal 3 orang temanmu yang belum ikutan Q&A ini. Emm Kinan, Kak Agna, Fathaya
 Jawab menggunakan style bold ya... Siap kak Aiz
Jawab semenarik dan sekreatif mungkin.Siap
 copy gif di atas itu. Sudah di atass
 Yang ikutan bilang di commentbox, sertakan link Q&Anya.Sudahh
 Q&A akan ditutup kira-kira tanggal 22 September. Maaf ya, tidak pasti. Bisa jadi tanggal tutupnya diundur, bisa jadi dipercepat. Wah, harus cepet-cepet nih
 Jawab dengan jujur. Pasti
 Peserta yang ikut minimal 8 orang, kalau tidak Q&A ini batal. Makanya aku sarankan kalian ngetag lebih dari 3 ya.. 

 PEMBERITAHUAN 
 Nanti saat Q&A ditutup Aiz bakal post list para peserta yang join q&a ini, beserta linknya. Setelah itu Aiz akan minta kalian melakukan 1 hal lagi untuk Aiz, kalau enggak didiskualifikasi. Ini demi kebaikan kalian juga lho...

 Questions #1 
 Blog favoritmu blog siapa? Alasannya? Blognya Kinan and kak Aiz, karena menurutku dia itu menginspirasi aku hahaha
 Apakah menurutmu blogmu sudah sempurna? lumayan sih
 Sekarang ini postingan bertema apa yang lagi sering kalian update di blog? Mungin hanya segment-segment
 Teman blogger/pena kamu yang paling kamu suka siapa? Sertakan alasannya. Kak Aiz sama kak Agna karena enak gitu kaau di ajak ngobrol
 Teman favoritmu di real world? Boleh tahu namanya nggak? Sertakan alasannya juga. /Yang nggak punya Aiz bisa maklum kok -_-/ Maksudnya real word apa ya kak
 Apakah kamu punya musuh di dumay? Kalau iya, kenapa bisa dia jadi musuhmu? Enggak dongg
Apakah di real world kamu punya musuh? Kalau iya, kenapa bisa dia jadi musuhmu? Memangnya bagaimana sih sifatnya? Ya jawabannya itu tadi Maksudnya rea word apa ya kak

 Question #2 
 Apa hobimu? Membaca dan menulis
 Apakah hobimu itu ada hubungannya sama cita-cita kamu? Mungkin ada
 Apa cita-cita kamu? Ingin menjadi Polwan dan penulis doakan ya
Apakah kamu yakin cita-citamu akan terwujud? Yakin dong
Apa yang akan kamu lakukan sekarang demi untuk meraih cita-citamu itu? Rajin beajar dan terus berlatih
Apa ada sesuatu yang menghalangimu untuk meraih cita-citamu itu? Rasa malas


 Question #3 
 Kalian suka komik? Suka, tapi aku paling suka komik KKPK
 Pilih satu, komik manga anime atau komik kartun non-manga. Komik non-manga
Kalian suka baca webtoons? Kalau iya, komik favorit kalian di webtoons yang berjudul apa aja? Kalau aku sih kurang suka sama webtoons
 Film apa yang paling kamu suka? Emm fim My Stupid Boos
Lagu apa yang paling kamu suka? lagu yang palingg aku suka itu lagu Baby Shark
Alat musik apa yang paling kamu sukai? Alat musik yang paling aku sukai itu piano and pianika

image Question #3 image
Perhatian: Jawab sejujur-jujurnya. Aiz berjanji, walaupun jawaban kalian menyinggung Aiz, tapi Aiz akan jadikan itu pelajaran, dan Aiz akan memperbaiki diri. Aiz akan menganggap jawaban kalian itu adalah teguran dari kalian untuk Aiz karena Aiz bukanlah orang baik, dan Aiz berjanji tetap jadikan kalian teman Aiz di dumay. Yang jawab walaupun menyinggung bisa jadi menang juga lho...

imageBagaimana menurut kalian sifat Aiz ini, yang kalian lihat dari cara ngomongnya sama kalian, mungkin dari postingan-postingan dan style blog Aiz juga kalian bisa lihat sifat Aiz.  Ya kadang-kadangg lumayan lebay sihh maaf ya kak kalau menyinggung
imageApa kelebihan Aiz? Pintar buat skins and ngedit blogg
imageApa kekurangan Aiz? Pokoknya, lihat dari sudut pandang kalian.. Kekurangannya itu kak Aiz suka ganti-ganti tema di bloggg
imageApakah Aiz pernah terlihat sok-sok'an pas bicara atau pas ngepost? Enggak donggg kak
imageMenurut kalian yang belum pernah lihat foto Aiz, menurut kalian tuh sosok Aiz kayak gimana? Tinggi, putih, cantik
imageApakah kalian males ngikutin Q&A ini? Jawab sejujur-jujurnya lho... Kalian kesal ya karena questionnya banyak? Mohon maaf yang kesel... :D  Ya gitu deh, karena aku pusing jawab pertanyaan-pertannyaan dari kak Aiz hhuhh, tapi aku suka sama giftnya makanya aku ikut hahaha


 Gift 
  • Freebies apa saja yang kalian inginkan
  • Tutorial apa saja yang kalian inginkan, kecuali yang Aiz beneran nggak tahu
  • Blogskin This
  • Buat blog bareng This
  • Buat Blogskin bareng untuk dipakai orang lain
  • Jadi teman di facebook.
NB: Yang nggak menang dapat suprise dari Aiz, makanya jangan khawatir. Dan jika q&a ini batal, yang sebelumnya request ke Aiz pas sebelum q&a ini dibuat (Agna dan Nashita), mungkin bisa Aiz buatin tapi datengnya nggak bisa cepat ya...

1 komentar:

  1. Real word itu dunia nyata, maaf aku yang jawab -_-

    BalasHapus

Komentar dengan kata-kata yang baik ya, dan janggan menggunakan kata-kata yang jorok


HOME STUFF AUTHOR EX-LINK GIFT THEMES