Diary Nashita

Jumat, 05 Januari 2018

Cara buat logo instagram

Hai, jadi tadi (malem sekitar jam sembilan)  kak Agna request gimana caranya buat logo yang kayak punyaku di akun instagram @maingames.id. Jadi, langsung read more aja ya...

Sabtu, 11 November 2017

Quiz Islami By Nashita

Hai aku buat segment nih Sebenernya ini segment udah lama cuma yang join baru satu orang Jadi aku post ulang deh

Jumat, 10 November 2017

Cara Menghapus Blog


Hai guys!
Bosan dengan blog lama kalian karena berbagai alasan? Bisa dihapus kok blog kalian. Gak tau caranya? Read More aja...

Mengapa Gambar-Gambar Bernyawa Tidak Ada Mata dan Mulutnya?


Kaian tahu enggak sih kenapa gambar-gambar di majalah Islami ga ada mata dan mulutnya? Kalau mau tahu klik read more ya...