Header OwnMade by Shafa

Senin, 25 September 2017

Header OwnMade by Shafa


Saya ikut Header OwnMade by Shafa. Kalau mau ikut klik http://shafanewblog.blogspot.co.id/2017/09/header-ownmade-competition.html





Rules :




  • Follow blogku ! Harus sertakan bukti !  Udah Ga percaya lihat bawah
  • Tidak boleh Plagiat ! Siap
  • Follow instagramku ! @Shaafaa.loveblue123 Udah dari duu
  • Buat Sekreatif mungking ! k
  • Tag 3 temanmu yang belum mengikuti ajang ini dan harus ikut ! Kak Aizza, Kak Shafia, Kak Angel
  • Copy picture diatas ! Sudah bs
  • Jawab menggunakan Bold ,Italic,Underline,or strike.  Aku pake Underline aja yah
  • Bilang di commentbox dan cbox ! Iya, tapi nanti
Jenis header yang akan kamu buat :
  • Header Transparent ini
  • Header No Transparent
Tema header yang akan kamu buat 
  • Equestria Girls
  • Molang
  • Anime
  • Unicorn
  • Baby Shark
  • Tema (Cinnamoroll) this
Header buatanmu :










Formulir :
  • Nama : Nashita Afra Khairiya
  • Kelas : 4 B
  • Umur : 10 Tahun
  • Zodiak : Aries
  • Tempat Tanggal Lahir : Jgja 21 Maret 2007
  • E-mail : khairiyatita@gmail.com
  • Url blog : https://diarytita21.blogspot.co.id/
Gift : Max 3
  • 1 pack header (tentukan tema)
  • 1 pack header (aku yang tentukan tema) this
  • 1 pack back to top button (tentukan tema)
  • 1 pack back to top button (aku yang tentukan tema) this
  • 1 pack cursor animation (tentukan tema)
  • 1 pack cursor animation (aku yang tentukan tema)
  • 2 favicon(tentukan tema)
  • 1 pack background (tentukan tema)
  • 1 pack background (aku yang tentukan tema)
  • Request
  • Blogskins ( Aku yang tentukan tema) this
+ SUPRISE !!!!

Silahkan yang mau join klik http://shafanewblog.blogspot.co.id/2017/09/header-ownmade-competition.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dengan kata-kata yang baik ya, dan janggan menggunakan kata-kata yang jorok


HOME STUFF AUTHOR EX-LINK GIFT THEMES